Kamis, 19 November 2009

..HSG.. SakiiiTT..

Setelah dua tahun lum juga hadir my baby, Dr. Raditya ngasih pengantar untuk cek lab HSG di PRA**TA katanya sssiy itu untuk ngelihat saluran telur tersumbat atau nggak.
Akhirnya kemarin tgl 18 Nov 2009 jam 6.15wib ak dianter si aa' udah sampe di Lab, terus di data dulu krn ini pertama kalinya gw ke Lab ini. Dan biaya yang harus gw bayar untuk HSG ini adalah Rp. 532.000,- wooow lumayan juga yah.. mikir sendiri ini baru tahap awal, gmn tahap selanjutnya pasti tambah banyak biaya yang harus gw keluarin hmmm.
Tapi demi kehadiran buah hati apa aja akan ayah n bunda lakukan Nak.. jadi sedih hiks.. hiks..

Dijadwalkan tindakan jam 7.00wib ternyataaaaa.... dr. nya dateng jam 8.30wib huaaaa..... agak BT juga siiiy krn dah nunggu lama (dan gw orang paling ga suka nunggu.. hmmm).
Masuklah gw ke ruang Radiologi, dah ada dr. dan asistennya disitu, sebelumnya gw diminta untuk menandatangani surat pernyataan bahwa atas segala efek yang timbul karena tindakan HSG menjadi tanggung jawab gw sendiri.. trus gw nanya donk apa efeknya, kata asistennya "cuma mules aja kok kaya' mau Mens". Ooooh kalo gitu doank mah gw ga takut hehe..

Dan dimulailah tindakannya, ya Allah ternyata sakiiiiit bgt mulai dari dipasang alat trus di suntikin cairan huaaaaaaa sakiiiiiiiiiiiiiit, ngiluuuuuuuu, mulesssss.... nggak nyaman bgt deh pokoknya.... setelah 1/2 jam di foto2 akhirnya selesai juga alhamdulillah tapi sakitnya masih terasa sampe hari ini :(
Trus denger juga dari temen2 kalo HSG nya sakit berarti ada sumbatan, y Allah gw jadi down duluan nih apalagi besok mau konsul ke dr. Radit mengenai hasil Lab nya.
Duuuuh.... mudah2an semuanya baik2 aja deg2an bgt niiiy..
Apapun hasil konsul besok, gw harus kuat gw harus tegar gw harus sabar..
Menanti hadirnya our luvly baby..

0 komentar:

Posting Komentar