Rabu, 04 November 2009

AkHirnya PuLang Juga..

AlhamDuliLLah...
Setelah sebulan berTugas di Jambi, akHirnya My LuvLy HuBB pulang juga hehe...
Ntah kenapa kok perjalanan hubby kali ini aku nggak terlalu emosian, biasanya aku slalu ngambek n marah2 kalo hubby pergi tapi yang terakhir ini kok cuma sekali ngambeknya... hmmm mungkin udah terbiasa ya, ya iyalah terbiasa krn selama hampir dua tahun (6 hari lagi) pernikahan kami ak emang slalu dan slalu ditinggal dinas, susah juga punya suami Auditor.
Tapi semua itu udah menjadi konsekuensi dari pilihan yang telah ak pilih, sebelum nikah udah banyak pertanyaan yang berkecamuk di kepala.. bagaimana nanti kalo udah nikah terus ditinggal? kapan hamilnya kalo ditinggal terus? bagaimana kalo udah punya anak trus anak sakit tapi bapaknya ga ada? whaaaa..... pusing mikirin semua jawabannya tapi akhirnya menikahlah kami hehe.. awalnya aku pikir aku pasti bisa lewati semua ini... Dua minggu seteleh merit aja hubby dah langsung dinas ke bandung :( yah begitulah berjalan sampai sekarang ini hubby hanya punya waktu paling lama 2 minggu di Jakarta kecuali kalau bulan Puasa n Lebaran bisa Full sebulan di Jakarta..
Seiring berjalan waktu kok ga trasa tiba2 udah hampir 2 tahun tapi lum ada baby yang menyempurnakan kebahagiaan rumah tangga kami.. Semakin sering juga pertanyaan datang "Kapan hamil, kok belum hamil sih, kok lama ya hamilnya...?" Hadoooooh ibu2, bapak2, saudara2 siapa sih yang nggak mau hamil, tapi kalau memang belum dipercaya sama yang DiAtas mau gimana??? kadang sedih, mau marah atau bahkan cuek aja buat jawab mereka :(
Toh kami berdua udah berusaha setiap hubby pulang selalu konsul ke SpOg, ke alternatif juga sudah dicoba... Sekarang sih sudah mulai kebal menghadapi pertanyaan2 seperti itu.
Kami yakin, Allah sudah mengatur semuanya yang terbaik untuk kami. Amiin..
Lho kok jadi curhat begini sih hehe... Ya intinya sih hari ini lagi seneng krn huBby udah kembali ke Jkt, waktunya kembali menjadi istri yang melayani segala kebutuhannya :)

0 komentar:

Posting Komentar